Kamis, 19 Januari 2012

Tujuan SMA Al-Munawwaroh

      Tujuan SMA Al-Munawwaroh kota Cilegon adalah sebagai berikut;
·        Memerangi kebodohan dan keterbelakangan serta berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia,dan Peserta didik memiliki tingkat kesiapan belajar yang memadai, baik mental maupun fisik serta senantiasa mengadakan evaluasi berkala agar siswa memperoleh nilai sesuai ketuntasan minimal.
·        Menerapkan manajemen berbasis sekolah yang ditunjukkan dengan kemandirian, kemitraan, partisipasi, semangat kebersamaan, tanggung jawab, keterbukaan (transparansi), keluwesan atau fleksibilitas dan akuntabilitas.
·        Dapat menghasilkan keluaran yang cukup memadai dalam prestasi akademik dan prestasi non akademik, seperti olah raga, kesenian, keagamaan, keterampilan, kejujuran dan keadilan.
·        Sekolah memiliki dana pendidikan yang cukup dan berkelanjutan untuk menyelelnggarakan proses belajar mengajar yang bermutu di sekolah.
·        Sekolah menghimpun dana dari berbagai potensi sumber dana.
·        Sekolah memiliki tenaga kependidikan yang professional, yang jumlahnya memadai, Guru melakukan perencanaan pelajaran yang dibuktikan dengan dokumen rencana pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan kurikulum yang berlaku.
·        Mengoptimalkan kerjasama dengan pemerintah, dunia usaha, komite dan orang tua/wali serta alumni.
·        Terciptanya warga sekolah yang berprestasi dan berdedikasi dalam pembangunan bangsa dan Negara.
·        Tersedianya tenaga pendidik  dan kependidikan yang berkompeten. Dapat melaksanakan visi – misi sekolah yang terprogram dan terarah.
·        Dapat mengikuti perkembangan  ilmu pengetahuan dan tekhnologi  ( IPTEK ) dan seni budaya sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.
·        Memperluas  jaringan komunikasi antar guru, siswa dan lembaga pendidikan lain  melalui multi media dan tekhnologi komunikasi yang modern.
·        Memajukan Usaha koperasi dan klinik kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar